Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Ducting / Square Air Duct HVAC

Update Terakhir
:
14 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Meter Persegi / M2
Dilihat Sebanyak
:
290 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
PT. Son Duct Sejahtera adalah perusahaan swasta yang bergerak di bidang pembuatan dan fabrikasi Air Duct ( Ducting kotak dan spiral ) dari bahan BJLS ( Baja Lapis Seng) galvanized dengan merek Lokfom dan Sarana dan Fumira dan juga dari bahan panel PU ( Polyurethane)

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Ducting / Square Air Duct HVAC

Kami menerima jasa pembuatan dan instalasi ducting kotak ( Square duct ) dari bahan BJLS ( Baja Lapis Seng) / galvanized steel merk Lokfom dan Sarana dan Fumira dengan ketebalan beragam ( 0.5mm sampai dengan 1.2mm).

Workshop kami juga mampu membuat Ducting dari berbagai macam sistem yang anda minta. Sebut saja sistem Sisipan, TDF, dan TDC.

Dengan ukuran workshop seluar 4000m2, kami yakin dapat membantu proyek ducting anda. Kami juga menyediakan aksesoris ducting berupa: 1. Hanger 2. TDF dan TDC corner 3. Glasswool 4. Glasscloth 4. Aluminium foil 5. Aluminium tape 6. Sealant 7. cat Zincromat 8. TDC & TDF Flange Apabila diperlukan, tim kami juga dapat membantu dalam pemasangan ducting dengan harga terjangkau
instalasi

Tampilkan Lebih Banyak